Cara Save As PDF untuk Microsoft Office 2007
PDF adalah format bagi dokumen
agar aman ketika portabel alias di bawa sana bawa sini, pindah sana-pindah
sini, agar tidak bermasalah terhadap format versi aplikasi dan font, tentunya.
Jika anda pengguna Microsoft
Office 2007, tentu sering kali kirim/share dan bertukar file untuk urusan
pekerjaan atau tugas. Save menjadi format PDF akan mengurangi resiko error
menjadi berantakan karena versi office berbeda dengan copy punya clien/kawan, font
lupa diembed, font error, dan sebagainya.
Secara default, save PDF dari Ms
Office 2007 tentu tidak ada, anda harus menginstallnya terlebih dahulu.
Nah, silahkan download Disini
atau download di web microsoft langsung :
Atau :
Tentang Software (Installernya)
Version: 1.0, Date
Published:11/8/2006
File name: SaveAsPDFandXPS.exe
File size: 934 KB
System Requirements
Supported Operating System:
Windows Server 2003, Windows Vista, Windows XP Service Pack 2
This download works with the
following Office programs: Microsoft Office Access 2007, Microsoft Office Excel
2007, Microsoft Office InfoPath 2007, Microsoft Office OneNote 2007, Microsoft
Office PowerPoint 2007, Microsoft Office Publisher 2007, Microsoft Office Visio
2007, dan Microsoft Office Word 2007
Petunjuk Install
Untuk menginstal download ini:
Download file dengan mengklik tombol Download (di atas) dan menyimpan file ke
harddisk Anda.
Klik dua kali file program SaveAsPDF.exe pada harddisk Anda untuk memulai program Setup.
Ikuti petunjuk pada layar untuk
menyelesaikan instalasi.
Jika instalasi berhasil apabila
Microsoft word dibuka kemudian pilih File-Save As maka akan tampil format PDF.
Instruksi penggunaan:
Setelah Anda menginstal download
ini buka dokumen yang ingin anda publikasikan ke format PDF, lalu tergantung
pada program yang Anda gunakan, contoh gambar dibawah program microsoft word :
kemudian pilih Publish to PDF dari Office atau menu File.
Sumber referensi : pengalaman pribadi
ConversionConversion EmoticonEmoticon